Berikut jawabannya :
1. Prioritas pada kualitas dan inovasi

Yup, kami selalu ingin memberikan yang terbaik untuk menghadapi momen sekali seumur hidup para calon pengantin, oleh karena itu perhatian kami pada kualitas karya/ gambar orisinal sangat diutamakan. Mungkin kompensasinya waktu pengerjaan yang sedikit panjang, karena kami harus memastikan dan berdiskusi dengan calon pengantin untuk hasil yang terbaik sesuai keinginan mereka.
Berbicara mengenai inovasi, hampir dalam setiap periode, para pelanggan kami banyak yang memberi masukan demi performa undangan online vidiyan yang lebih baik, oleh karena itu dalam posting ini kami juga mengucapkan terima kasih yang tak hingga untuk para pelanggan dan pengunjung vidiyan.com... terus beri kami masukkan untuk kualitas yang semakin prima, yes!
2. Pelayanan personal

Bersama vidiyan setidaknya para calon pengantin bisa lebih tenang dalam mempersiapkan undangan terbaiknya. Untuk mengurangi ketegangan tim kami siap untuk diajak ngobrol dalam rangka konsultasi misalnya, atau sekedar chit chat :)
# Oh ya, saran universal dari kami... setegang (stress) apapun kondisi calon pengantin, usahakanlah untuk tetap tenang, jutaan orang sudah melalui proses ini, jadi santai dan dinikmati saja, insyAllah pasti terlewati...Terus terang, ketenangan itu akan memperlancar proses pernikahan, ketenangan ini bukan hanya untuk calon pengantin tapi untuk semua orang yang membantu persiapan ini... dengan tenangnya calon pengantin niscaya semesta akan senantiasa mengirimkan doa terbaik untuk kelancaran dan kelanggengan proses sakral ini :) So, keep calm dude!
3. Mobilitas

Omong-omong soal mobile, calon pengantin tidak perlu khawatir sejauh apa posisinya dari kami, karena pengalaman membuktikan bahwa pelanggan kami berasal dari berbagai penjuru Indonesia mulai dari Sabang hingga Merauke, bahkan ada juga yang berasal dari mancanegara, seperti Inggris, Perancis, Jepang dan Malaysia.
# Rasanya cukup dulu tulisan artikel ini, nanti kalo ada masukkan lagi bakal diupdate :)