Sunday 1 April 2012

Undangan Vampir!

Mungkin selain pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton, inilah salah satu pernikahan yang paling ditunggu-tunggu tahun 2011 lalu... Tepatnya hari Sabtu tanggal 13 Agustus 2011 pukul 5 sore waktu setempat, seorang vampir ganteng, Edward Cullen menikahi gadis cantik Isabella Swan...
Nah, bagaimanakah wujud undangan pernikahannya? Untuk yang sudah nonton filmnya pasti tahu dong...


Edward Cullen & Bella Swan dalam balutan gaun pengantin

Terus terang, undangannya luar biasa sederhana dan cantik seperti Bella Swan :) Undangan ini dikemas dan didesain dengan nuansa tradisional yang kental, mulai dari pemilihan huruf, layout hingga warna dan pemilihan kertas, semua memperlihatkan nuansa klasik yang elegan, ditambah lagi segel lilin yang digunakan pada amplop semakin memperkuat kesan tadisionalnya... Buat kami desain undangan ini sangat berkarakter, simple dan esensial.


Satu lembar undangan yang sederhana namun penuh makna

Penggunaan huruf kapital yang memperkuat kesan klasik

Amplop yang bersegelkan lilin dan lambang keluarga, sangat bernuansa tradisional 

Menurut tim desain vidiyan undangan seperti ini akan banyak diadaptasi tahun ini, selain sederhana, elegan dan terkesan mewah, undangan ini juga ramah lingkungan, karena bahan yang mudah didapat dan mengurangi penggunaan plastik sebagai amplop... Mungkin yang agak sulit diadaptasi adalah segel lilin pada amplop dan lambang keluarganya... tapi sebagai solusinya, untuk Kamu yang mau bikin segel seperti ini bisa digantikan dengan stiker, lho!


Sumber : http://hollywoodcrush.mtv.com/2011/06/06/breaking-dawn-wedding-invitation-bridal-experts/
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...